Sunday 9 February 2014

News: Perankan Gajah Mada, Rangga Djoned Dibimbing Jajang C. Noor

Posted: 09/02/2014 14:30
Rangga Djoned (Liputan6.com/Hernowo Anggie)
Liputan6.com, Kediri : Aktor muda Rangga Djoned tak menyangka kalau dirinya diberi kesempatan untuk memerankan tokoh Gajah Mada di film epik Sira Gajah Mada Ambekel Ing Bhayangkara yang akan diproduksi mulai Mei mendatang.
Kendati sudah kenyang dengan segudang pengalaman berakting, namun bermain di film epik sejarah seperti Gajah Mada merupakan hal baru baginya.
"Sebuah tantangan besar bagi saya bisa memerankan karakter Gajah Mada muda. Saya belajar lagi untuk mendalami akting sebagai Patih Gajah Mada secara teknis dan spiritual," ucap Rangga saat ditemui di Hotel Bukit Daun, Kediri, Jawa Timur, Minggu (9/2/2014).
Beruntung, pria yang berhasil meraih gelar Aktor Pendatang Baru Terfavorit Terbaik Indonesia Movie Awards (IMA) 2011 lalu tersebut bergabung dengan para aktris dan aktor senior yang sudah banyak makan asam garam didunia seni peran.
Ia merasa tak begitu kesulitan untuk berakting sebagai Gajah Mada karena mendapat ilmu serta wawasan yang diperolehnya dari hasil diskusi bersama Jajang C.Noor dan Pong Hardjatmo.
"Saya percaya kalau saya bisa memerankan karakter Gajah Mada dengan baik berkat bimbingan dari senior-senior saya seperti Bunda Jajang dan Om Pong Hardjatmo. Bicara kualitas akting, tidak ada yang meragukan mereka berdua," puji aktor berusia 30 tahun ini.
Sebagai aktor, Rangga memang dituntut untuk bisa memainkan berbagai peran dengan baik. Termasuk saat didapuk untuk berakting sebagai Gajah Mada, ia berusaha keras untuk terus memperdalam aktingnya.
"Akting adalah passion hidup saya. Demi akting yang maksimal, saya berusaha untuk bertanggung jawab pada karakter yang saya mainkan," tutupnya.(Mer)

No comments:

Post a Comment