Sunday 16 February 2014

News: Perankan Patih Gajah Mada, Rangga Djoned Sangat Tertantang

Perankan Patih Gajah Mada, Rangga Djoned Sangat Tertantang
Kamis, 13 Februari 2014 07:51 | 

Jajang C 

Noer
Kapanlagi.com - Aktor Rangga Djoned dipercaya memerankan tokoh Patih Gajah Mada dalam film SIRA GAJAH MADA AMBEKEL ING BHAYANGKARA yang akan diproduksi PT Tawi Nusantara mulai bulan Mei mendatang. Mendapat kepercayaan itu, Rangga mengaku senang karena ia harus melalui proses casting dengan menyisihkan beberapa nama aktor yang lebih senior.
"Saya mengikuti casting, dengan saingan aktor yang lebih senior. Alhamdulilah, sutradara pak Renny memberi kepercayaan kepada saya," ujar Rangga melalu surat elektronik, Selasa (11/2).
Rangga Djoned bersama Jajang C Noer | Foto: IstimewaRangga Djoned bersama Jajang C Noer | Foto: Istimewa
Rangga pun mulai mendalami karakter Gajah Mada baik secara teknis maupun spiritual. "Sebuah tantangan besar bagi saya bisa memerankan karakter Gajah Mada muda, saya belajar lagi untuk mendalami akting sebagai Patih Gajah Mada secara teknis dan spiritual," papar aktor Pendatang Baru Terbaik Indonesia Movie Award ini.
Dalam film tersebut, Rangga akan bermain dengan Pong Harjatmo,Jajang C Noer dan Agus Kuncoro. Kesempatan itu pun digunakan untuk belajar banyak dari senior-seniornya.

No comments:

Post a Comment