Tuesday 18 February 2014

News: Rangga Djoned Perankan Tokoh Besar Gajah Mada




indonesiafilm.net Aditya Rangga Prabawa begitu nama lengkap anak muda yang satu ini. Aktor Pendatang Baru Terbaik diajang Indonesian Movie Awards 2011' lewat penampilannya dalam film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita ini, sepertinya selalu di naungi dewi fortuna.
Betapa tidak,usai tampil sebagai tokoh Damar dalam film Australia berjudul 'The Road' garapan Robert Forlani, Rangga Djoned begitu nama populernya di dunia lakon,bak mendapat durian runtuh.Karena dua bulan ke depan, ia akan tampil memerankan tokoh besar Mahapatih Gajah Mada yang akan diproduksi Tawi Nusantara Pictures.
Di film 'Sira Gajah Mada Ambekel Ing Bhayangkara' besutan Renny Masmada, pria kelahiran Jakarta, 18 April 1980, akan beradu akting dengan seniornya Alex Komang, Ray Sahetapi, Jajang C. Noer, Widyawati dan Adi Pura.
"Tentu sebuah kehormatan buat saya dipercaya memerankan tokoh Gajah Mada di film 'Sira Gajah Mada Ambekel Ing Bhayangkara,' tutur Rangga terharu sekaligus bangga saat bertandang di media Center Direktorat Kemenparekraf, Selasa (18/2) sore.
"Ini film besar dan sekaligus jadi awal pembuktian karir saya kelak sebagai aktor berkualitas," tegasnya.
"Jujur saja, tak semata-mata tantangan besar bagi saya, tapi ini juga pertaruhan yang tinggi bagi karir saya. Dimana saya punya beban memerankan karakter , tokoh individual yang menjadi legenda negeri ini" lanjutnya
Maka tak salah kalau dalam masa persiapan jelang shooting film kolosal ini, ia mengaku sibuk mencari literatur dari berbagai bahan tentang sosok pemersatu bumi Nusantara itu.
"Aku sekarang ini lagi cari-cari bahan dari  literatur tentang tokoh besar itu. Kenapa? Karena saya gak mau gagal memerankannya. Sebab, kalau gagal.. berarti saya siap dicaci maki banyak orang...hehehe..,"pungkas serius.

No comments:

Post a Comment